Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopi Ijo




Kopi Ijo QHI

Kopi Ijo Menurunkan Berat Badan Sebagai Solusi Alami Pendamping Diet Kopi Ijo sudah lama populer di mancanegara, banyak artis hollywood mengkonsumsinya untuk menjaga berat badan dan bentuk tubuh mereka, seperti j-lo ketty perry dan masih banyak lagi, alasan mereka dengan minum kopi ijo untuk menurunkan atau menjaga berat badan adalah solusi aman tanpa efeksamping.
Tentu cara alami sekarang banyak diminati semua kalangan disamping aman, cara alami juga lebih hemat dan bisa dipraktekkan dirumah.

Cara Menyeduh Kopi Ijo QHI

Buat diet atw minuman sehat
150 ml air panas
2 sendok makan kopi hijau Extract )
Madu nurni secukupnya / sesuai selera ( opsiona tujuannya untuk diet sebaiknya tak perlu menggunakannya.
Creamer secukupnya / sesuai s tujuannya untuk diet sebaiknya tak perlu menggunakannya.

Cara membuat kopi Ijo QHI :

1. Langkah pertama masukkan air panas kedalam cangkir ataupun gelas.
2. Kemudian tambahkan kopi Ijo QHI beserta madu murni secukupnya. Aduk-aduk dan sudah siap dikonsumsi kalau tujuannya itu buat diet.
3. Nah kalau buat minum biasanya, bisa tambahkan gula pasir dan juga creamer secukupnya.
4. Aduk-aduk lagi siap deh kopi hijau. Minum selagi hangat biar tambah nikmat.

Jika bermaksud membuat kopi hijau ini untuk diet, seperti yang sudah tertulis di resep kopi Ijo QHI tadi sebaiknya tak perlu memakai gula pasir dan juga creamer. Hal ini supaya hasilnya bisa maksimal. Nah kalau cuma buat konsumsi biasanya ditambah gula pasir dan creamer boleh-boleh saja. Apalagi memang membuat rasa kopi hijau ini makin segar dan nikmat.

Berkhasiat Kopi Ijo

Membantu menurunkan berat badan
Membantu menurunkan darah tinggi
Membantu menurunkan diabetes dll

1. Kopi Ijo Menurunkan berat badan
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada bulan Maret 2006 di BMC Complementary and Alternative Medicine, suplemen harian ekstrak biji kopi Ijo dapat mengurangi lemak tubuh dan berat badan, serta komposisi lemak di hati pada tikus. Pada penelitian tersebut terlihat kafein dan asam klorogenat sebagai senyawa utama untuk menurunkan berat badan . Asam klorogenat yang terdapat pada biji kopi Ijo yang belum dipanggang dapat dicerna dan diserap oleh manusia sama seperti yang terdapat pada ekstraknya.

2. Kopi Ijo Menurunkan darah tinggi
Selain fungsinya untuk menurunkan berat badan, asam klorogenat pada kopi Ijo juga dapat mengurangi tekanan darah. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2006 di Clinical and Experimental Hypertension menunjukkan bahwa pasien yang mengonsumsi 140 mg ekstrak biji kopi perhari menunjukkan penurunan tekanan darah. Selama ini, belum ada efek samping yang dilaporkan oleh pasien, sehingga minuman ini dapat kita sebut sebagai cara yang aman untuk membantu mengurangi tekanan darah tinggi.

3. Kopi Ijo Meningkatkan mood dan kinerja kognitif
Kafein yang ada dalam kopi Ijo memiliki efek yang positif pada suasana hati dan juga pada aktivitas otak Anda. Menurut penelitian yang dipublikasikan pada bulan Februari 2008 di Nutrition Bulletin, beberapa studi telah mengonfirmasi bahwa kafein dapat meningkatkan reaksi waktu, kewaspadaan, memori, kewaspadaan, fokus, ketahanan tubuh, dan berbagai faktor lain dari kinerja kognitif. Peneliti menemukan bahwa asupan optimal kopi Ijo adalah antara 38-400 mg per hari atau menjadi sekitar ⅓ cangkir untuk empat cangkir kopi seduh.

4. Kopi Ijo Merupakan antioksidan
Biji kopi ini mengandung beberapa zat antioksidan, yang dapat mengurangi efek radikal bebas yang dapat merusak sel dalam tubuh. Fungsi pencegahan ini membuat Anda lebih sehat dengan mengurangi jumlah kerusakan sel-sel tubuh Anda. Menurut penelitian yang diterbitkan pada bulan Juli 2004 dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, antioksidan asam klorogenat dalam biji kopi hijau dapat mencegah perkembangan empat jenis sel kanker, sehingga dapat membantu mencegah beberapa jenis kanker.

Harga bubuk kopi ijo 65.000 brt250gr
belum onkir
Pemesanan :
Pemesanan :
Nohp WA 085655001441/089516522988


IG: @herbalruqyah




Posting Komentar untuk "Kopi Ijo"